Persija Jakarta Kalah Telak dari Rans Nusantara, Ternyata ini Sebabnya!

  • Whatsapp
Persija Jakarta kalah telak dari Rans Nusantara. (Foto: Twitter @Persija_Jkt).
.

Atas kekalahannya itu, Ferdianyah sebagai pengganti Thomas Doll menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pihak yang telah dikecewakan atas hasil perolehan liga Piala Presiden 2022 kemarin.

“Kami memohon maaf kepada para pencinta Persija karena dalam dua kesempatan ini belum bisa meraih kemenangan” ucap Ferdiansyah

Baca juga ..!

Selanjutnya Ferdiansyah menuturkan bahwa timnya telah melakukan segala upaya terbaik dan bekerja keras untuk memberikan penampilan terbaik. Namun apa daya jika hasilnya tidak sesuai dengan harapan, justru Persija Jakarta kalah telak.

Ferdiansyah juga mengakui bahwa penampilan timnya tidak sebaik pertandingan pertama. Hal ini dikarenakan pemainnya masih gugup. Akhirnya strategi yang telah disiapkan tidak berjalan baik. Dari gugup dan berujung keraguan itulah membuat hal yang harus dilakukan jadi tidak terlaksana di lapangan.

Itulah mengapa Persija Jakarta kalah dari Rans Nusantara pada laga Piala Presiden 2022 kemarin. Untuk mengejar ketinggalan, Macan Kemayoran harus mampu mengejar ketinggalan di 2 pertandingan fase grup nanti. Ada kemungkinan pertandingan selanjutnya menggunakan tim senior.