Jadi Juara Piala Presiden 2022: Ini Rahasia Arema FC

  • Whatsapp
Arema FC berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2022 setelah berhasil meraih hasil imbang 0-0 atas Borneo FC di babak final leg 2. (Foto: Antara/Budi Candra Setya).
.

Arema FC berhasil jadi juara Piala Presiden 2022 untuk ketiga kalinya turnamen digelar. Sebelumnya Singo Edan pernah jadi juara pada tahun 2017 dan 2019. Tahun ini kembali juara dengan agregat 1-0 atas Borneo FC.

Singo Edan berhasil jadi juara setelah mengalahkan Pesut Etam di babak final leg 1 Piala Presiden 2022 dengan skor 1-0. Sementara itu, di babak final leg 2, Singo Edan berhasil menahan imbang serangan Borneo FC yang terus menerobos pertahanannya.

Baca juga ..!

Di sisi lain, Pesut Etam kembali jadi juara runner-up Piala Presiden setelah kalah dari Arema FC pada tahun 2017 lalu. Seolah mengulang sejarah, tahun ini tim Selsija belum bisa menundukan Singo Edan.

Laga antara Arema FC vs Borneo FC tadi malam berjalan cukup alot karena di satu sisi Singo Edan harus bertahan. Sementara itu, Borneo FC harus mampu meraih skor lebih unggul untuk meraih gelar juara Piala Presiden tahun ini.

Ungkap Eduardo Terkait Kunci Jadi Juara Piala Presiden 2022

Singo Edan berhasil keluar jadi juara Piala Presiden 2022. Tidak hanya juara tim, ada beberapa gelar juara lainnya yang diperoleh oleh pemain maupun tim. Mereka yang mendapat gelar juara tentunya mendapatkan nominal rupiah yang besar.