Jadwal Bola Malam ini: Singo Edan Siap Bawa Kemenangan

  • Whatsapp
Jadwal bola malam ini Arema FC vs Borneo FC Final Piala Presiden 2022 leg 2. (Foto: siapbelajar.com).
.

Untuk membuat tim selalu berkembang dibandingkan laga sebelumnya, pada jadwal bola malam ini Arema FC datang membawa semua anggota termasuk pemain yang pulih dari cedera. Ada pemain yang tidak bisa bertanding seperti Kushedya Hari Yudo, Seiya da Costa, dan Syaeful Anwar. Evan Dimas sendiri kemungkinan akan dimainkan dalam pertandingan nanti.

Arema FC akan menjadi juara jika mendapatkan hasil imbang atau menang pada leg kedua final. Borneo FC saat ini belum sekalipun menelan kekalahan selama bertanding menjadi tuan  rumah yang mendapatkan dukungan penuh dari fans setia di stadion. Pesut Etam telah mendapatkan lima kemenangan dan sekali imbang dari enam pertandingan.

Baca juga ..!

Walau begitu, Almeida tidak merasa khawatir dengan pencapaian Borneo FC. Arema FC telah mendapatkan kepercayaan diri ketika mendapatkan satu skor di leg pertama melawan Borneo FC. Pelatih Eduardo Almeida mengungkapkan bahwa target Arema FC pada leg kedua ini tetap sama, yaitu bermain untuk membawa kemenangan.

Bagi penggemar sepak bola yang tidak bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung, jadwal bola malam ini dapat disaksikan melalui Indosiar atau aplikasi live streaming Vidio.