Siap-siap Final! Ini Link Live Streaming Arema FC vs Borneo

  • Whatsapp
Link live streaming Arema FC vs Borneo FC final Piala Presiden 2022 bisa diakses nanti malam 17/7/2022. (Foto: Okezone.com).
.

Beberapa Pertandingan Terakhir Arema Fc dan Borneo FC

Arema FC atau Arema Football Club yang dijuluki Singo Edan merupakan salah satu tim sepak bola asal Malang, Jawa Timur. Tim asuhan Eduardo Almeida ini berhasil mencetak beberapa gol dalam Piala Presiden 2022 hingga sampai di babak final nanti melawan Borneo.

Dalam fase grup, Arema Fc berhasil meraih kemenangan saat melawan Persik Kediri dan TR-Kabo. Dalam perempat final, Arema kembali menang atas Barito Putera dengan skor 5-4. Di babak Semifinal, Arema juga meraih skor 2-0 di leg pertama dan 2-1 di leg kedua melawan PSIS. Terakhir, di babak final leg pertama Arema mencetak skor 1 atas Borneo FC.

Baca juga ..!

Di sisi lain, ada Borneo Fc yang dijuluki Pesut Etam. Borneo FC atau bisa disebut juga Borneo Samarinda merupakan tim asuhan Milomir Seslija. Tim sepak bola ini berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur yang berdiri sejak tahun 2014. Di ajang Piala Presiden 2022, Borneo Fc juga berhasil menuai beberapa gol dalam pertandingan terakhirnya.

Dalam fase grup, Borneo berhasil menang dalam pertandingannya melawan Madura United, Persija Jakarta dan Cilegon United. Maju ke perempat final, mereka berhasil mengalahkan PSM Makassar. Selanjutnya di babak semifinal, Borneo juga meraih 2-0 di leg pertama dan 4-0 di leg kedua melawan PSS.

Demikian link live streaming Arema vs Borneo  yang bisa ditonton besok malam. Dengan catatan skor di pertandingan sebelumnya, Arema memiliki peluang yang cukup banyak dibandingkan dengan Borneo FC. Terlebih, Arema memiliki 1 gol di leg pertama final Piala Presiden 2022.