Siap-siap Final! Ini Link Live Streaming Arema FC vs Borneo

  • Whatsapp
Link live streaming Arema FC vs Borneo FC final Piala Presiden 2022 bisa diakses nanti malam 17/7/2022. (Foto: Okezone.com).
.

Link live streaming Arema FC vs Borneo FC bisa Anda tonton di Indosiar dan vidio.com, Minggu 17 Juli 2022. Duel antara sang Pesut Etam dan Singo Edan ini akan berlangsung di Stadion Samarinda, Kalimantan Timur pukul 20.00 WIB.

Leg pertama babak final Piala Presiden 2022 yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang, 14 Juli lalu berlangsung cukup sengit. Borneo FC yang diasuh oleh Milimir Seslija berusaha menekan pertahanan sang Singo Edan dan berusaha menciptakan peluang di kandang lawan.

Baca juga ..!

Sayangnya, tekanan tersebut belum berhasil meruntuhkan lawan dan Arema berhasil membalikkan posisi. Pertahanan Borneo Fc berhasil dibobol oleh gol yang dilancarkan Abel Camara di menit ke-15 dan mengubah skor menjadi 1-0. Hasil ini cukup lama bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua pun tak kalah menegangkan dengan babak pertama, kedua tim berusaha untuk mencetak skor, terutama Borneo FC. Sang Pesut Etam kembali melakukan penekanan dan peluang beberapa kali tercipta, namun belum ada tendangan yang berhasil menerobos gawang Arema.

Hasil 1-0 pada akhirnya bertahan sampai akhir babak kedua pertandingan. Hal ini tidak menyurutkan semangat kedua tim untuk meraih gelar juara dalam piala Presiden 2022, karena setelahnya akan ada pertandingan final leg kedua. Pada pertandingan selanjutnya, kedua tim berupaya menyusun rencana terbaiknya. Untuk menonton laga keduanya, klik link live streaming di sini.