Pemain Sepak Bola Borneo FC Raih Top Skor: Siapa Kira-kira?

  • Whatsapp
Matheus Pato sang Gelandang Borneo FC berhasil raih Top Skor Piala Presiden 2022. (Foto: Pikiran Rakyat).
.

Pemain sepak bola Borneo FC Samarinda, Matheus Pato, saat ini menempati posisi tertinggi top skor sementara Piala Presiden 2022. Pemain yang berasal dari Brazil ini berhasil menelurkan 6 gol dari 8 pertandingan di Piala Presiden 2022.

Enam gol tersebut diraih saat melawan Persija 1 gol, melawan PSM Makassar 1 gol, melawan RANS Nusantara FC 1 gol dan  melawan PSS Sleman 3 gol. Matheus Pato masih memiliki peluang untuk menambah perolehan gol nya, karena masih memiliki jadwal pertandingan di tanggal 17 Juli melawan Arema FC.

Baca juga ..!

Memiliki nama lengkap Matheus Antonio Souza dos Santos, Ia lahir pada tanggal 8 Juni 1995 dan saat ini berusia 27 Tahun. Dengan tinggi sekitar 1,85 meter, dalam timnya Borneo FC, Pato menduduki posisi striker. Tentunya posisi tersebut sangat didukung oleh tinggi yang dimilikinya.

Bergabung pada tanggal 1 Mei 2022 bersama Borneo FC, Matheus Pato sebelumnya bermain di K League membela Daejeon Hana Citizen selama dua periode, yaitu tahun 2019 dan 2022. Saat bermain di K League, Matheus Pato pernah berduel dengan Asnawi Mangkualam, pemain Timnas Indonesia, yang membela Ansan Greeners.