Transfer Pemain Liga Inggris: Klub Lakukan Jual Beli Skuad

  • Whatsapp
Transfer pemain liga Inggris 2022/2023 diramaikan oleh sejumlah klub papan atas seperti Liverpool, Manchester United, Arsenal dan Manchester City. (Foto: haloyouth.com).
.

Transfer pemain liga Inggris 2022/2023 diramaikan oleh sejumlah klub papan atas seperti Liverpool, Manchester United, Arsenal dan Manchester City. Mereka tengah melakukan jual beli skuad untuk memperkuat tim atau tengah mengalami masalah anggaran.

Transfer pemain yang dipastikan kontraknya akan habis pada tanggal 30 Juni 2022 di antaranya Paul Pogba, Juan Mata, Antonio Rudiger, Edinson Cavani dan Alexandre Lacazette.

Baca juga ..!

Beberapa klub telah melakukan transfer pemain dan menarik skuad incarannya di antaranya Liverpool sudah memilih Darwin Nunez, Arsenal merekrut Fabio Vieira, Manchester City menarik Erling Haaland dan Tottenham Hotspur menggaet Richarlison.

Sementara itu, Setan Merah telah memperkenalkan pemain rekrutannya yaitu Tyrell Malacia dari Feyenoord. Di sisi lain, Chelsea telah meresmikan Raheem Sterling yang direkrutnya dari Manchester City pada tanggal 14 Juli 2022.

Transfer Pemain Liga Inggris, Berikut Daftar Pemain yang Masuk dan Keluar

Transfer pemain liga Inggris telah dilakukan oleh sejumlah klub. Berikut daftar klub yang telah menarik dan mengeluarkan skuadnya di antaranya: