Inilah Sosok Abel Camara: Aktor Dibalik Skor Arema vs Borneo FC 1-0

  • Whatsapp
Skor Arema vs Borneo berakhir 1-0 berkat gol Abel Camara di leg pertama Final Piala Presiden 2022. (Foto: Instagram/@abel_camara30).
.

Fakta Menarik Abel Camara, Aktor Dibalik Skor Arema vs Borneo 1-0

Abel Camara merupakan aktor utama dibalik hasil skor Arema vs Borneo 1-0 tadi malam. Gol yang dicetak tadi malam merupakan yang kedua setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0.

Sebelum bergabung dengan Arema FC, Abel Camara sempat bermain di Liga Portugal bersama klub Belenenses SAD. Penyerang berusia 32 tahun itu sengaja didatangkan untuk menggantikan posisi Carlos Fortes yang pindah ke PSIS Semarang.

Baca juga ..!

Hal menariknya, Carlos Fortes merupakan rekan satu negaranya yang meyakinkan Abel Camara untuk bergabung bersama Liga Indonesia. Namun tidak hanya itu, rupanya Abel Camara juga tertarik bergabung karena atmosfer sepak bola di Indonesia terbilang tinggi.

Awal bergabung, Abel Camara memang membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan Arema FC di bawah juru taktik Eduardo. Meski masih membutuhkan waktu penyesuaian, 2 gol krusial yang ia cetak di Piala Presiden 2022 bisa jadi awal yang bagus.

Skor Arema vs Borneo berakhir 1-0 berkat tendangan Abel Cemara yang mampu menerobos pertahanan Pesut Etam. Kini Borneo FC harus mengejar ketinggalan di babak final leg kedua Piala Presiden 2022 dua hari kedepan, 17 Juli 2022.