Inilah Sosok Abel Camara: Aktor Dibalik Skor Arema vs Borneo FC 1-0

  • Whatsapp
Skor Arema vs Borneo berakhir 1-0 berkat gol Abel Camara di leg pertama Final Piala Presiden 2022. (Foto: Instagram/@abel_camara30).
.

Skor Arema vs Borneo berakhir 1-0 berkat gol Abel Camara. Ia berhasil cetak 1 gol di babak final leg pertama Piala Presiden 2022 tadi malam, 14 Juli 2022 di stadion Kanjuruhan Malang. Satu gol yang diciptakannya mampu membawa Singo Edan unggul atas Pesut Etam.

Berkat Gol Abel Camara, Arema FC mendapat peluang lebih besar untuk meraih gelar juara Piala Presiden 2022. Sang gelandang Portugal itu memang tidak bisa diremehkan sejak laga penyisihan grup.

Baca juga ..!

Pemain asing, Abel Camara memang belum genap satu tahun berada di Arema FC tapi ia sudah mampu beradaptasi dan membawa timnya unggul di babak krusial. Ia termasuk salah satu pemain asing asal Portugal di Piala Presiden 2022 selain Carlos Fortes.

Selepas Carlos Fortes mengalami cedera dan tidak terlihat lagi di lapangan pertandingan Piala Presiden 2022, Abel Camara mulai tampil unjuk gigi. Gelandang satu negara seolah tidak ingin kalah.