Lisandro Martinez Gabung dengan Setan Merah, Nasib Bek Manchester United Terancam

  • Whatsapp
Lisandro Martinez segera bergabung dengan Manchester United, Erik Ten Hag akan membuang bek lainnya, salah satunya Aaron Wan-Bissaka. (Foto: halosemarang.id).
.

Lisandro Martinez segera bergabung dengan Manchester United, Setan Merah dikabarkan akan membuang bek lainnya, salah satunya Aaron Wan-Bissaka. Erik Ten Hag akan menjual sang gelandang di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Bukan hanya Aaron Wan Bissaka, Manchester United dikabarkan akan membuang tiga bek untuk dapatkan Lisandro dari Ajax Amsterdam. Di sisi lain, Manchester United akan mempertahankan dua bek sentral yaitu Raphael Varane dan Harry Maguire di Old Trafford.

Baca juga ..!

Gaya permainan Wan Bissaka dianggap tidak cocok oleh Erik Ten Hag sehingga Manchester United akan mencari bek kanan baru. Untuk menjualnya, mereka akan segera mencari klub yang akan membelinya.

Aaron Wan Bissaka dijual terlebih dahulu untuk mendapatkan bek baru, Lisandro Martinez. Sebab Manchester United sedang mengalami keterbatasan anggaran belanja yaitu hanya sekitar 100 juta poundsterling saja.

Musim panas ini, mereka akan merampingkan skuad dengan Jesse Lingard, Juan Mata, Edinson Cavani, Paul Pogba dan Nemanja Matic setelah kontrak habis. Sedangkan Andreas Pereira akan dikeluarkan minggu ini.