Berita Transfer Pemain: AC Milan Relakan 2 Pemain Muda Potensial Demi Charles De Ketelaere

  • Whatsapp
Berita transfer pemain, AC Milan tetap kekeh ingin rekrut Charles De Ketelaere. (Foto: Indosport).
.

Berita transfer pemain, AC Milan tetap kekeh ingin rekrut Charles De Ketelaere. Rossoneri dikabarkan akan menaikan jumlah tawaran untuk sang gelandang hingga 30 juta euro atau setara Rp 451,5 miliar, sudah termasuk bonus seperti yang ditawarkan oleh laman Football Italia.

Dalam tawaran tersebut, Rossoneri sempat memasukan tambahan ke Club Brugge dengan menyertakan 2 pemain muda yaitu Andreas Jungdal dan Emil Roback.  Emil Roback sempat dikaitkan dengan pintu keluar AC Milan meski telah meraih penampilan baik di Primavera musim lalu.

Baca juga ..!

Sementara itu, Andreas Jungdal, kiper tim muda AC Milan keluar ke Club Brugge untuk mendapat jumlah menit bermain yang jauh lebih banyak. Turut menyertakan 2 pemain muda sengaja dilakukan untuk memangkas harga Charles De Ketelaere demi segera merapat ke Italia.

Merelekan bibit muda potensial termasuk pengorbanan AC Milan untuk bisa mendapatkan satu pemain idaman di bursa transfer. Alasan Rossoneri mengincarnya karena ia berhasil tampil gemilang di Liga Champions ketika berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) beberapa waktu lalu.