Mencari Pengganti Lini Tengah, AC Milan Incar Georginio Wijnaldum

  • Whatsapp
AC Milan digadang-gadang akan rekrut Georginio Wijnaldum dari PSG. (Foto: Bola.net).
.

Usai ditinggal Franck Kessie, AC Milan tidak puas dengan kondisi lini tengahnya. Sebagai penggantinya, digadang-gadang mereka akan melirik gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum. Keinginan ini semakin dilancarkan karena PSG tengah melakukan bersih-bersih skuad di bawah pelatih Christophe Galtier.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, Georginio Wijnaldum merupakan salah satu nama yang paling mungkin didatangkan oleh Rossoneri. Ini karena profil Georginio Wijnaldum cocok umtuk mengisi kekosongan lini tengah setelah ditinggal oleh Kessie.

Baca juga ..!

Untuk merekrut Georginio Wijnaldum, rencananya AC Milan tidak akan melakukan dengan cara pembelian melainkan peminjaman gratis selama satu musim. Cara ini dinilai wajar dan bisa direalisasikan.

Selain Georginio Wijnaldum, ada beberapa nama lainnya yang akan dijual seperti Abdou Diallo, Layvin Kurzawa dan Thilo Kehrer. Bahkan ada dua pemain lain yang cukup tenar di posisi striker seperti Neymar dan Lionel Messi masuk ke rencana cuci gudang.

PSG Diprediksi akan Meminjamkan Gregion Emile Wijnaldum ke AC Milan

Gregion Wijnaldum merupakan pemain sepakbola asal Belanda yang lahir pada tanggal 11 November tahun 1990. Ia bermain sebagai gelandang untuk tim nasional Belanda dan klub Ligue 1 Paris Saint-Germain.