Manchester United vs Liverpool, Setan Merah Andalkan Erik Ten Hag Jadi Juru Taktik

  • Whatsapp
Laga pertama pramusim Manchester United vs Liverpool telah bertemu di Bangkok, Thailand pada tanggal 12/7/2022. (Foto: sportingnews.com).
.

Melihat line up untuk laga pramusim Manchester United vs Liverpool telah bertemu di Bangkok, Thailand pada tanggal 12/7/2022. Di sana jadi pertemuan antara 2 pelatih hebat yaitu Erik Ten Hag dan Jurgen Klopp.

Sama halnya dengan klub sepak bola lain, Liverpool dan Manchester United akan bertemu di agenda pramusim untuk mempersiapkan tim menuju 2022-2023.  Memasuki jadwal pramusim melawan Manchester United bukan hal mudah bagi Liverpool.

Baca juga ..!

Memasuki jadwal pramusim, Liverpool akan melanjutkan perjalanan ke Singapura. Setelah laga pramusim di Asia, Liverpool akan dijadwalkan kembali menuju Eropa untuk bertemu dengan RB Leipzig di Red Bull Arena pada tanggal 21 Juli.

Sementara itu, Manchester United di Asia hanya akan bertemu di Bangkok sebelum pindah ke Norwegia dan Australia. Adapun Manchester United vs Liverpool akan bertemu pada tanggal 30 Juli di Inggris.

Manchester United merupakan rival abadi di Liga Inggris yang saat ini sudah kedatangan juru taktik baru yaitu Erik ten Hag. Ia kini jadi harapan bagi seluruh rakyat Old Trafford untuk membawa Manchester United kembali meraih kejayaan di Eropa maupun Inggris.

Mengutip kabar dari laman Sportsmole, Manchester United akan melawan Liverpool di Bangkok dengan membawa 31 pemain. Sementara itu, Cristiano Ronaldo kabarnya tidak akan ikut berpartisipasi karena ada alasan pribadi.

Dalam kesempatan ini beberapa pemain Mu seperti Anthony Martial dan Donny van de Beek akan memiliki kesempatan untuk unjuk gigi. Tyrell Maracia turut mendapat tempat di line up Erik ten Hag nanti malam.

Adapun beberapa pilar yang akan ditempatkan sebagai jantung pertahanan Manchester United di antaranya Raphael Varane dan Harry Maguire. Dalam kesempatan kali ini Erik Ten Hag dihadapkan dengan tantangan besar menjelang tahun 2022-2023 untuk menyusul hasil Manchester United di Liga Inggris yang terbilang kurang memuaskan.