Inter Milan Unggul 4-0 dari FC Lugano Berkat Duet Lautaro Martinez dan Lukaku

  • Whatsapp
Lautaro Martinez tampil cukup mengerikan di laga uji coba pramusim di Stadion Cornaredo, Swiss 13/7/2022. (Foto: Twitter).
.

Lautaro Martinez tampil cukup mengerikan di laga uji coba pramusim di Stadion Cornaredo, Swiss pada hari Rabu, 13 Juli dini hari dengan skor akhir 4-1. Tidak hanya Lautaro, Inter Milan memiliki Lukaku sebagai salah satu skuad andalan.

Lautaro merupakan striker Inter Milan yang kini banyak diminati oleh sejumlah klub di Eropa. Ia termasuk salah satu pemain Inter Milan yang hingga kini belum bisa tergantikan di lini depan. Dalam perjalanannya, Lautaro telah berhasil mencetak 24 gol dan 4 assist dari total 49 pertandingan pada musim 2021-2022.

Baca juga ..!

Memasuki babak pertama, Inter Milan memang tampil cukup memukau dan membuka keunggulan melalui gol Danilo D’Ambrosio meski laga baru berjalan sekitar 3 menit.

Usai kebobolan, Lugano sempat mau membalas tapi tertekan oleh sejumlah pemain Inter Milan. Alhasil bukannya mencetak gol. Lugano justru kebobolan. Lautaro Martinez pun berhasil mencatat namanya pada menit ke-16 di papan skor.