Hasil Arema vs PSIS Semarang Hari ini Berhasil Loloskan Singo Edan ke Babak Final

  • Whatsapp
Hasil Arema vs PSIS Semarang hari ini membawa Singo Edan berhasil lolos ke babak final Piala Presiden 2022. (Foto: m.republika).
.

Hasil Arema vs PSIS Semarang hari ini membawa Singo Edan berhasil lolos ke babak final. Laga antara keduanya telah berlangsung sore tadi (11/07/2022) di stadion Kanjuruhan Malang, pukul 15.30 WIB dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan antara Arema FC vs PSIS Semarang berlangsung cukup sengit sejak awal pertandingan dimulai. Terlebih Mahesa Jenar harus mampu meraih keunggulan di babak semifinal leg 2 Piala Presiden 2022.

Baca juga ..!

Dua gol Singo Edan atas Mahesa Jenar berhasil dicetak oleh Rizki Dwi pada menit ke 32 dan M Rafli pada menit ke 74 pertandingan. Sementara itu, satu gol Mahesa Jenar berhasil dicetak oleh Jonathan Cantillana pada menit ke 86.

Singo Edan Masuk Final, Ini Jalannya Pertandingan Arema vs PSIS Semarang

Arema FC berhasil mencetak gol melalui Rizky Dwi Febrianto pada menit ke-32. Gol yang diciptakan oleh Rizky Dwi berasal dari tendangan bebas yang mengarah ke kiri atas gawang PSIS.

Singo Edan kembali berhasil menambah keunggulan melalui Muhammad Rafli pada menit ke-74 di babak kedua. Ia berhasil menerobos gawang PSIS dengan memanfaatkan bola rebound dari kiper. Sebelumnya gol tercipta karena umpan jauh Evan Dimas.