Saksikan Leg Kedua Semifinal Melalui Link Live Streaming Arema FC vs PSIS di sini

  • Whatsapp
Link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang bisa disaksikan melalui Vidio.com sore nanti (11/07/2022). (Foto: Unsplash/ Wpadington).
.

Link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang bisa disaksikan melalui Vidio.com. Laga antara keduanya akan berlangsung hari ini (11/7/2022) di stadion Kanjuruhan, Malang pukul 15.30 WIB.

Pertandingan keduanya akan berlangsung sengit setelah PSIS Semarang kalah dalam semifinal leg 1 Piala Presiden 2022. Kekalahan terjadi setelah skuad terbaiknya, Carlos Fortes mengalami cedera pada kakinya.

Baca juga ..!

Leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 menjadi tantangan bagi PSIS Semarang setelah kalah dari Singo Edan kali pertamanya. Untuk maju ke final, PSIS Semarang harus mampu keluar dari tekanan saat bertanding di kandang Arema FC.

Sergio memastikan leg kedua pertandingan antara keduanya akan dilanjutkan di Malang dengan strategi permainan berbeda. Sementara itu, Arema FC akan bermain secara lepas setelah berhasil mengalahkan Laskar Mahesa pada leg pertama dengan skor 2-0.

Saksikan Leg Kedua Melalui Link Live Streaming Arema FC vs PSIS di sini

Link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang bisa Anda klik di sini. Dalam pertandingan kali ini, Laskar Mahesa yakin bisa unggul memenangkan pertandingan terlebih timnya cukup dominan dari Arema FC sepanjang laga sebelumnya.