Detik-detik Menuju Final: Ini Link Live Streaming Borneo FC vs PSS Sleman Besok Malam

  • Whatsapp
Link live streaming Borneo vs PSS bisa ditonton di Indosiar dan vidio.com pada hari Senin, 11 Juli 2022. (Foto: Unsplash/ mikkelwilliam).
.

Link live streaming Borneo FC vs PSS Sleman bisa ditonton di Indosiar dan vidio.com pada hari Senin, 11 Juli 2022. Pertandingan semifinal leg kedua ini akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Setelah pertandingan semifinal leg pertama, 7 Juli 2022 lalu di Stadion Maguwoharjo, Borneo FC berhasil mencetak 2 gol atas PSS Sleman. Dua gol kemenangan tersebut berhasil dikumpulkan oleh Matheus Pato di menit ke-19 dan menit ke-45.

Baca juga ..!

Di sisi lain, PSS Sleman berusaha untuk menyeimbangkan kedudukan dengan mempersiapkan strategi terbaik untuk pertandingan besok. Tim asuhan Seto Nurdiantoro ini berusaha memperbaiki kesalahan semifinal leg pertama dengan melakukan evaluasi, terutama di posisi lini belakang.

Untuk dapat maju ke babak final, PSS Sleman minimal harus meraih kemenangan dengan selisih skor yang sama. Bermain di kandang lawan, hal ini menjadi sebuah tantangan sendiri bagi para pemain. Sedangkan, Borneo FC hanya memerlukan skor seimbang agar dapat lolos ke babak final. Untuk menyaksikan Borneo FC vs PSS Sleman bisa klik link live streaming di sini.

Dengan situasi tersebut, Borneo FC tentunya tidak ingin terlalu berbesar hati dengan 2 gol di leg pertama. Sang Pesut Etam masih berusaha untuk mematangkan strategi yang akan digunakan, karena hal apapun masih saja bisa terjadi saat di lapangan nanti dan tidak menutup kemungkinan PSS bisa memanfaatkan peluang.

Perjalanan Borneo FC & PSS Sleman di Beberapa Pertandingan Terakhir

Borneo FC merupakan salahsatu tim sepakbola asal Samarinda, Kalimantan Timur. Klub sepakbola ini berdiri sejak tanggal 07 Maret 2014 oleh Nabil Husein Said dan saat ini diasuh oleh Milomir Sesilja. Di liga 1 Piala Presiden 2022, saat ini Borneo FC menduduki posisi ke-6.