Jadwal Bola Malam ini: Laga Pamungkas penyisihan Grup Piala AFF 2022

  • Whatsapp
Jadwal Bola Malam ini: Laga Pamungkas penyisihan Grup Piala AFF 2022. (Foto: RobertoDavid).
.

Jadwal bola malam ini ada pertandingan pamungkas babak penyisihann grup Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia U19 vs Myanmar di stadion Patriot Candabhaga, Bekasi. Secara bersamaan dan di jam yang sama, pukul 20.00 WIB akan ada pertandingan Vietnam vs Thailand di stadion Madya, Jakarta Pusat.

Untuk sementara Vietnam berada di peringkat pertama klasemen grup A. Mereka memimpin setelah mengantongi 10 poin. Sementara itu, Thailand dengan jumlah poin yang sama menduduki posisi kedua klasemen karena selisih gol berbeda.

Baca juga ..!

Timnas Indonesia U19 berada diposisi ketiga klasemen grup A, tertinggal dua angka dari Thailand dan Vietnam. Untuk maju ke babak semifinal Piala AFF 2022, timnas Indonesia U19 harus unggul dari Myanmar dan hasil Thailand vs Vietnam minimal harus imbang 0-0 atau ada salah satu yang kalah.

Shin Tae Yong, sang pelatih sendiri tidak bisa memprediksi hasil pertandingan Thailand vs Vietnam. Untuk masuk ke semifinal, timnas Indonesia U19 cukup bergantung pada hasil antara Thailand vs Vietnam. Meski begitu, timnas Indonesia U19 akan bekerja keras untuk mendapat hasil terbaik.

Jadwal bola malam ini, laga pamungkas penyisihan grup Piala AFF 2022 akan disiarkan secara langsung melalui Indosiar. Tidak hanya di Indosiar, Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming Vidio di smartphone.