Borneo FC vs PSS Sleman Semifinal Leg 2: Pesut Etam Diprediksi Menang Tipis

  • Whatsapp
Pertandingan Borneo FC vs PSS Sleman semifinal leg 2 akan berlangsung besok, 11 Juli 2022, malam. (Foto: Instagram/borneofc.id.
.

Pertandingan Borneo FC vs PSS Sleman babak semifinal leg 2 Piala Presiden 2022 akan digelar pada hari Senin, 11 Juli 2022 di stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, tepatnya pukul 20.30 WIB. Dari hasil pertandingan sebelumnya, Pesut Etam cukup memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke babak final.

Dalam laga semifinal Piala Presiden 2022 leg 1 Borneo FC berhasil unggul karena 2 gol yang dicetak oleh Matheus Pato. Hasil ini membuat peluang PSS Sleman cukup kecil untuk melaju ke babak final.

Baca juga ..!

Meski Borneo FC telah unggul dalam leg pertama, pelatih PSS Sleman belum kehilangan harapan untuk membawa timnya masuk ke final Piala Presiden 2022. Ambisi sang pelatih cukup besar dengan membawa timnya bertandang ke stadion Segiri, Samarinda.

Untuk memperbaiki hasil pertandingan di leg kedua, Seto Nurdianto melihat ada kekurangan yang harus diperbaiki di dalam timnya agar bisa bangkit dan meraih kemenangan menuju final Piala Presiden 2022. Sang pelatih optimis bisa comeback dari Borneo FC.