Arema vs PSIS Kembali Berduel, Siapa yang Akan Masuk Final?

  • Whatsapp
Arema vs PSIS akan kembali berlaga pada semifinal leg kedua pada hari Senin, 11 Juli 2022. (Foto: JPNN.com).
.

Arema vs PSIS akan kembali berlaga pada semifinal leg kedua pada hari Senin, 11 Juli 2022. Dalam laga kali ini, PSIS akan bertandang ke kandang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dalam semifinal leg pertama yang berlangsung di kandang PSIS, Singo Edan meraih kemenangan dengan hasil 2-0. Dua gol tersebut dicetak pada menit ke 78 oleh Abel Camara dan di menit ke 88 oleh Abel Camara.

Baca juga ..!

Semifinal leg kedua ini, kekuatan PSIS Semarang semakin menurun karena adanya pemain yang harus absen, yaitu Carlos Fortes. Ia mengalami cedera setelah kakinya dijegal oleh pemain Arema, Bagas Adi, pada semifinal leg pertama.

Dengan cederanya sang penyerang yang beberapa waktu terakhir menjadi primadona,  PSIS Semarang tentunya harus berbenah dan menyiapkan diri untuk dapat masuk ke babak final. Di sisi lain, Arema FC juga harus mempersiapkan pertahanan agar tidak kebobolan.

Untuk dapat masuk ke babak final, kali ini PSIS harus mengumpulkan skor 3-0 atas Arema FC. Namun apabila skor yang dicetk keduanya hanya 3-2, 4-2, atau 2-0, maka pertandingan harus dilanjutkan dengan babak penalti.