Keluar dari Man City: Gabriel Jesus Arsenal Berharap Bisa Berikan yang Terbaik

  • Whatsapp
Gabriel Jesus Arsenal berhasil tampil impresif dan mencetak 2 gol di gawang Nurnberg pada hari Jumat, 8 Juli 2022 (Foto: Bola.com).
.

Gabriel Jesus Arsenal berhasil tampil impresif dan mencetak 2 gol di gawang Nurnberg pada hari Jumat, 8 Juli 2022. Pertandingan kemarin merupakan uji coba kedua Arsenal dalam rangkaian pramusim.

Mikel Arteta kembali memberikan kesempatan kepada Gabriel Jesus untuk melakukan debutnya setelah mencapai kesepakatan transfer senilai 45 juta poundsterling. Dalam laga pertamanya, Gabriel Jesus mampu mencetak gol hanya dalam hitungan 90 detik setelah masuk ke lapangan.

Baca juga ..!

Berhasil mencetak 2 gol, Gabriel Jesus Arsenal tampil berkesan dan digadang-gadang akan jadi striker pertama Arsenal di musim anyar ini. Tambahan gol darinya berhasil menambah skor bagi Arsenal jadi 3-5.

Kemenangan Arsenal atas Nurnberg merupakan prestasi istimewa bagi para pemain dan pendukungnya. Terutama bagi Grabiel, pemain pendatang baru pada bursa transfer musim panas ini.

Kehadiran Gabriel Jesus Arsenal tidak lain untuk mengisi kekosongan posisi penyerang Arsenal yang telah meninggalkannya. Kedua pemain tersebut ialah Pierre Emerick-Aubameyang dan Alexandre Lacazette.