Julian Alvarez Ingin Buat Catatan Luar Biasa di Manchester City, Begini Ungkapnya

  • Whatsapp
Julian Alvarez, sang striker akhirnya datang ke Manchester City dan rencananya akan dikenalkan (10/7/2022). (Foto: goal.com).
.

Julian Alvarez, sang striker akhirnya datang ke Manchester City. Sebelumnya Julian Alvarez dibiarkan bertahan di River Plate hingga kompetisi musim di Zona Conmebol selesai.

Julian Alvarez merupakan seorang pemain bola profesional yang kini berusia 22 tahun. Kesepakatan transfer antara keduanya telah selesai sejak 31 Januari 2021 dengan nilai 17 juta euro, belum termasuk bonus.

Baca juga ..!

Kabarnya River Plate telah menyelesaikan musimnya setelah melawan Velez Sarsfield di babak 16 besar Copa Libertadores pada leg kedua. Sayangnya pertandingan berakhir dengan skor 0-0 dan River Plate gagal lolos ke babak selanjutnya karena kalah agregat 0-1.

Dari hasil pertandingan tersebut, kini Alvarez bisa bergabung dengan Manchester City. Sementara itu, kabar bergabungnya Alvarez akan diumumkan oleh Man City pada hari Minggu (10/7/2022).

Pada hari pengumuman nanti, Man City yang akan memperkenalkan sejumlah nama lain seperti Kalvin Phillips, Stefan Ortega dan Erling Haaland. Pengumuman nanti akan menjadi awal bagi Alvarez mengawali kontrak hingga 30 Juni 2027.

Julian Alvarez Bergabung Bersama Manchester City, Begini Alasannya

Dari hasil wawancara sebelumnya, salah satu alasan Julian Alvarez mau bergabung bersama Manchester City ialah karena melihat kualitas timnya. Tidak hanya itu, ia melihat faktor manajer Pep Guardiola dan beberapa pemain Argentina yang sukses di Etihad Stadium.