Begini Kondisi Carlos Fortes Usai Tumbang di Laga PSIS vs Arema FC Kemarin

  • Whatsapp
Carlos Fortes tumbang di laga PSIS vs Arema FC kemarin sore (7/7/2022) karena mengalami cedera pada kakinya. (Foto: Kompas.com).
.

Carlos Fortes tumbang di laga PSIS vs Arema FC kemarin sore (7/7/2022) karena mengalami cedera pada kakinya. Pemain andalan Mahesa Jenar itu tampak ditandu keluar lapangan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Sang pelatih belum bisa membagikan kondisi terkini Carlos Fortes usai laga berakhir. Ia masih menunggu laporan dari tim medis untuk memeriksa kondisinya. Karena mengalami cedera, Carlos Fortes belum bisa dipastikan bakal bermain di leg kedua.

Baca juga ..!

Carlos Fortes alami cedera, PSIS Semarang tertinggal 2 gol dari Arema FC saat laga berlangsung di stadion Kanjuruhan Malang. Untuk mengejar ketinggalan, Mahesa Jenar setidaknya harus unggul 3 gol dari Arema FC agar bisa lolos ke babak Final Piala Presiden 2022.

Carlos Fortes Cedera, Sang Pelatih Cari Strategi Untuk Laga PSIS vs Arema FC Semifinal Leg 2

Kondisi Carlos Fortes usai alami cedera di laga PSIS vs Arema FC kemarin, belum diketahui lagi perkembangannya. Ia cedera pada menit ke 60 lalu digantikan oleh Hari Nur. Selepas Carlos Fortes keluar, serangan PSIS Semarang tidak cukup mengancam.