Filipina Kalah Terus, Prediksi Indonesia vs Filipina U19 Dimenangkan Garuda Muda!

  • Whatsapp
Filipina Kalah Terus, Prediksi Indonesia vs Filipina U19 Dimenangkan Garuda Muda. (Foto: PSSI).
.

Pertandingan Indonesia vs Filipina U19 akan dimulai Jumat, 8 Juli 2022 pukul 20.00 WIB di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga antara Garuda Muda dengan Filipina ini akan disiarkan melalui Indosiar.

Timnas Indonesia U19 harus mampu mengalahkan Filipina untuk membuka peluang masuk ke babak semifinal Piala AFF 2022. Sebab dalam pertandingan sebelumnya Indonesia baru sekali menang dan 2 kali imbang.

Baca juga ..!

Hingga saat ini, pasukan Garuda Muda masih berada di posisi ke-4 klasemen grup A dengan skor 5 poin. Posisinya berada di bawah Vietnam dengan peraihan 7 poin, Thailand 7 poin dan Myanmar 6 poin.

Dalam laga Indonesia vs Filipina U19 nanti malam, Garuda Muda membutuhkan tambahan 3 poin. Ini karena hanya akan ada 2 tim terbaik yang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 nanti.

Sementara itu, masih ada dua pertandingan bagi Garuda Muda untuk mengejar ketinggalan poin. Para pemain harus tetap menjaga kondisinya agar fit ketika berhadapan dengan Filipina nanti malam. Terlebih sebelumnya Timnas Indonesia U19 telah menghadapi Thailand.

Filipina Kalah Dalam 3 Pertandingan, Prediksi Indonesia vs Filipina U19 dimenangkan oleh Garuda Muda

Filipina kalah dalam 3 pertandingan Piala AFF 2022 sebelumnya sehingga kemungkinan mereka hanya mencari pengalaman di pertandingan nanti malam. Sebelumnya Filipina kalah ketika berhadapan dengan Thailand 0-1, Vietnam dengan skor 1-4 dan Myanmar 1-3.