Carlos Fortes Tumbang: Berikut Hasil Akhir PSIS vs Arema

  • Whatsapp
Carlos Fortes tumbang, Mahesa Jenar kalah 0-2 dari Arema FC. (Foto: Antara/Aji Styawan).
.

Hasil akhir PSIS vs Arema berakhir 0-2, Mahesa Jenar kalah dalam babak semifinal Piala Presiden 2022 di stadion Jatidiri, sore tadi. Namun masih ada leg kedua bagi PSIS Semarang untuk masuk ke babak semifinal. Dua gol Arema tercipta melalui Abel Cemara pada menit ke-78 dan Gian Zola pada menit ke-88.

Awal-awal pertandingan dimulai, Singo Edan tampak agresif dan terus menciptakan peluang dengan cepat. Meski mampu mencetak 2 gol, PSIS Semarang sebetulnya tampak lebih mendominasi.

Baca juga ..!

Selama laga antara keduanya berlangsung, terhitung sudah ada 5 peluang yang diciptakan oleh Carlos Fortes. Sayangnya tim Mahesa Jenar belum bisa memaksimalkan peluang hingga mencetak gol.

Keluarnya Carlos Fortes pada babak kedua rupanya cukup mempengaruhi hasil akhir PSIS vs Arema. Carlos Fortes terpaksa keluar karena mengalami cedera. Kondisi ini cukup mengubah arah pemainan PSIS Semarang. Di sisi lain Arema FC mampu memaksimalkan peluang yang ada.

Keluarnya Carlos Fortes Cukup Mempengaruhi Hasil Akhir PSIS vs Arema, Berikut Jalannya Pertandingan

Memasuki babak pertama pertandingan, keduanya tampak saling memberi tekanan satu sama lain. Tim tuan rumah langsung menyerang pertahanan Mahesa Jenar dan berkali-kali Adam Alis tampak mengancam gawang PSIS Semarang melalui Ray Redondo.