Mahesa Jenar akan Unggul? Ini Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC

  • Whatsapp
Semifinal Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Arema FC akan berlangsung sore nanti (7/7/2022). (Foto: gilabola.com).
.

Prediksi PSIS Semarang vs Arema pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 sore nanti akan berlangsung cukup alot. Sebab kedua tim memiliki skuad terbaik. Terlebih PSIS semarang memiliki pemain asing yang cukup mengancam seperti Carlos Fortes. Sementara itu, Arema FC memiliki pemain Sergio Silva, Adilson Maringa dan Renshi Yamaguchi yang patut diperhitungkan.

Laga antara keduanya akan berlangsung di stadion Jatidiri, Semarang, tepatnya pukul 16.00 WIB. Bisa ditonton secara live streaming melalui Vidio atau Indosiar. Di sana akan ada 2 striker alumni Liga Portugal seperti Abel Camara dan Carlos Fortes.

Baca juga ..!

Pada musim lalu, Carlos Fortes berhasil menorehkan tendangan hingga 20 gol bersama PSIS Semarang. Bahkan tidak butuh waktu lama baginya untuk beradaptasi, dia mampu mencetak 5 gol dalam turnamen Piala Presiden 2022 dan meraih posisi top skor sementara.

Pelatih Arema FC sendiri, Sergio Alexandre telah mengakui kemampuan Carlos Fortes yang mana cukup bisa diandalkan di lini depan. Kemampuannya diakui ketika sebelumnya melawan Arema FC.

Tidak kalah dari PSIS Semarang, prestasi Abel Camara tidak kalah unggul dari Carlos Fortes dan koleksi golnya cukup banyak. Hanya saja, Abel Camara belum satu tahun di Arema FC dan masih membutuhkan adaptasi.

Sama-sama Memiliki Pemain Asing, Ini Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC

Semifinal Piala Presiden 2022 akan dilaksanakan dalam 2 leg. Namun keduanya harus mampu memanfaatkan leg pertama untuk meraih kemenangan karena leg kedua cukup berat jika harus bermain di kandang lawan.