Berapa Skor Indonesia vs Thailand? Berikut Hasilnya

  • Whatsapp
Skor bola tadi malam Indonesia vs Thailand berakhir sama 0-0. (Foto: PSSI).
.

Berapa skor Indonesia vs Thailand? Skor bola tadi malam berakhir sama 0-0. Pertandingan antara keduanya cukup alot hingga tidak ada gol yang berhasil tercipta di Piala AFF U-19 2022 tadi malam.

Laga antara Indonesia vs Thailand telah digelar di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Rabu kemarin. Dalam pertandingan tandi malam, Timnas Indonesia U-19 telah memiliki banyak peluang, sayangnya masih gagal dimanfaatkan dengan maksimal.

Baca juga ..!

Berapa Skor Indonesia vs Thailand? Ketahui juga Jalannya Pertandingan di sini

Berapa skor Indonesia vs Thailand telah diketahui 0-0. Meski belum berhasil mencetak gol, peforma Indonesia bisa dikatakan cukup baik karena mampu menahan imbang Thailand. Sebelumnya Indonesia sempat melancarkan tendangan melalui Kwateh pada menit awal pertandingan namun masih bisa ditepis oleh kiper Thailand.

Peluang Indonesia tercipta pada menit ke-9, sayangnya bola memantul terlalu tinggi dan ditinjau keluar mengarah ke gawang. Menit ke-10, Indonesia kembali dapat peluang melalui tendangan jarak jauh Dimas Juliono namun masih bisa ditangkap.

Memasuki menit ke-28, Thailand mulai mengancam pertahanan Indonesia melalui Winai Almoat tetapi masih bisa digagalkan oleh Cahya Supriadi. Setelah itu tidak ada lagi peluang yang berhasil tercipta antara keduanya. Babak pertama berakhir, skor keduanya masih 0-0.

Pada babak kedua pertandingan, salah satu pemain timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan mengalami cedera sehingga ditarik keluar. Laga kembali berjalan, Timnas Indonesia ditekan balik oleh Thailand. Pada menit ke-56, Sattawas mulai mencoba melepaskan tendangan namun belum tepat sasaran.

Menit ke-64 Thailand mendapat peluang tapi masih bisa digagalkan oleh Cahya Supriadi. Berselang 5 menit, Thailand kembali mendapat peluang melalui sundulan Theekawin Cansri namun belum berhasil menciptakan gol.

Tidak terasa babak kedua berakhir, skor antara Indonesia vs Thailand masih tetap 0-0. Timnas Indonesia terlihat sekali kelelahan dan tidak ada lagi gol tercipta. Akhirnya skor 0-0 menutup laga antara keduanya.