Singo Edan vs Laskar Mahesa Jenar Siap Bertanding, Ini Prediksinya!

  • Whatsapp
Semifinal Piala Presiden 2022 akan dimulai pada tanggal 07 Juli 2022 dan 11 Juli 2022. Di laga pertama, sang Singo Edan, Arema FC akan bertanding melawan Laskar Mahesa Jenar atau PSIS Semarang. (Foto: Sudut Batam.com).
.

Semifinal Piala Presiden 2022 akan dimulai pada tanggal 07 Juli 2022 dan 11 Juli 2022. Di laga pertama, sang Singo Edan, Arema FC akan bertanding melawan Laskar Mahesa Jenar atau PSIS Semarang.

Laga antara Arema FC dan PSIS Semarang ini akan digelar dalam dua leg. Leg pertama akan dimulai pada tanggal 07 Juli 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang dan leg kedua akan dilakasanakan pada tanggal 11 Juli 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca juga ..!

Posisi kedua grup sama-sama menempati posisi pertama dengan poin yang tidak jauh berbeda. PSIS Semarang yang berada di grup A saat ini memiliki 10 poin, sedangkan Arema FC yang berada di Grup D sudah mengumpulkan 6 poin.

Prediksi dan Pemain PSIS Semarang dan Arema FC yang Akan Bertanding

Semifinal Piala Presiden 2022 yang akan digelar sebentar lagi diprediksikan akan berlangsung sengit, mengingat tim yang tampil cukup kuat dalam setiap pertandingan. Hal ini dapat dilihat dari jumlah gol yang diperoleh mulai dari fase grup sampai perempat final.

Dalam perempat final yang digelar sebelumnya, PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dan berhasil meraih skor seri yaitu 1-1. Di sisi lain, Arema FC berhasil mencetak 5 gol atas Barito Putera yang mencetak 4 gol. Apabila dilihat dari penguasaan bola dan jumlah poin, ada kemungkinan PSIS akan memenangkan pertandingan.