Jangan Lewatkan! Ini Jadwal Tim Nasional Sepak Bola U-19 Indonesia

  • Whatsapp
Berikut Jadwal Tim Nasional Sepak Bola U-19 Indonesia dan Susunan Pemain Saat Melawan Brunei Darussalam Kemarin Malam (4/7/2022). (Foto: MI/Rommy Pujianto).
.

Tim Nasional Sepak Bola U-19 Indonesia merupakan sebuah klub bola nasional yang diisi oleh para pemain yang berusia di bawah 19 tahun. Di bulan ini, timnas Indonesia U-19 akan berjuang di Piala AFF U-19 2022 yang dimulai pada 2 Juli kemarin. Tim ini bergabung dalam Grup A Piala AFF U-19 2022 dan merupakan keempat kalinya Indonesia menjadi tuan rumah Piala AFF U-19.

Dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala AFF U-19 ini, Timnas Indonesia harus berhasil meraih tiga poin saat melawan Brunei Darussalam malam ini. Sang Kapten Timnas, Muhammad Ferarri sayangnya malam ini tidak bisa ikut bertanding karena mengalami cedera yang cukup parah, dan keberadaannya akan digantikan oleh Marsellino Ferdinan.

Baca juga ..!

Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U-19 Indonesia yang diasuh oleh Shin Tae-Yong ini berhasil meraih skor imbang saat bertanding melawan Vietnam 02 Juli 2022. Untuk masuk ke semifinal, Timnas Indonesia harus berhasil menempati dua posisi teratas masing-masing klasemen. Nantinya, pemenang di grup A akan melawan runner up grup B dan begitupun sebaliknya.

Jadwal Laga Tim Nasional Sepak Bola Indonesia U-19 Indonesia pada Piala AFF 2022

Pertandingan pertama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 adalah melawan Vietnam di Stadion Patriot Candrabaga pada hari Sabtu, 2 Juli 2022, kemarin. Pertandingan ini berakhir seri dengan skor 0-0. Pertandingan kedua, Timnas Indonesia bermain melawan Brunei Darussalam dan sudah dilaksanakan pada malam kemarin pukul 20.30 WIB.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan kembali berlaga pada tanggal 6 Juli 2022 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, dan akan bermain berhadapan dengan Thailand. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung di Indosiar, bisa juga ditonton melalui live streaming di Vidio.com pada pukul 20.00 WIB.