Tiga Hari Lagi! Ini Jadwal Semi Final Piala Presiden 2022 Terlengkap

  • Whatsapp
Jadwal semifinal Piala Presiden 2022 akan digelar tanggal Kamis, 7 Juli 2022 dan Senin, 11 Juli 2022. (Foto: Unsplash/AlexMX).
.

Jadwal semi final Piala Presiden 2022 akan dimulai Kamis, 7 Juli 2022 dan Senin 11 Juli 2022 yang mana akan disiarkan langsung melalui Indosiar dan live streaming Vidio. Dalam babak semifinal nanti setidaknya sudah ada 4 tim yang berhasil lolos di antaranya Arema FC, PSS Sleman, Borneo FC dan PSIS Semarang.

Jika babak perempat final Piala Presiden 2022 dimainkan 1 leg, semifinal nanti akan dimainkan 2 leg. Dalam laga semifinal nanti PSIS Semarang akan berhadapan dengan Arema FC. Sementara itu, pada babak selanjutnya, PSS Sleman akan bertemu Borneo FC.

Baca juga ..!

4 Tim Lolos, Ini Jadwal Semi Final Piala Presiden 2022

Sebelumnya PSIS Semarang sudah sempat bertemu dengan Arema FC di babak uji coba Piala Presiden 2022. PSIS Semarang berharap pemain andalannya. Carlos Fortes bisa mencetak gol lebih banyak ke gawang Arema FC. Sementara itu, Arema FC akan mengandalkan Abel Camara.

Sedangkan PSS Sleman akan mendapat lawan yang cukup sulit di semifinal yaitu Borneo FC yang mana tidak pernah kalah dalam 5 laga sebelumnya. Dalam 4 laga sebelumnya, Pesut Etam hanya kalah 1 kali dan menang 4 kali.

Borneo FC memiliki kombinasi pemain depan yang cukup menjanjikan yaitu Matheus Pato dan Stefano Lilipaly. Mereka sudah berhasil mencetak 6 gol sedangkang sokongan dari belakang ada Kei Hirose dan Jonathan Bustos sebagai penggerak permainan di lini tengah.