Hasil Perempat Final Piala Presiden 2022: PSIS Semarang Melaju Ke Semifinal Usai Kalahkan Bayangkara FC

  • Whatsapp
PSIS Searang berhasil melaju ke semi final usai kalahkan Bhayangkara FC (3/7/2022). (Foto: PotensiBadung.com).
.

Hasil perempat final piala presiden 2022 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC pada hari Minggu 3 Juli 2022 berakhir 1-1. Meraih skor sama, keduanya menjalani adu penalti dan skor berakhir 9-8 (10-9). PSIS Semarang dipastikan lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022.

Laskar Jenar berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke (45+1’) melalui Wawan Febrianto. Tidak mau kalah, Bhayangkara FC menyusul pada menit ke 57 melalui tendangan Youssef Ezzejjari.

Baca juga ..!

Jalannya Pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC dari Hasil Perempat Final Piala Presiden 2022 Kemarin

Memasuki babak pertama pertandingan, laga antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang berlangsung sengit. Keduanya saling memberikan serangan menuju benteng pertahanan lawan masing-masing.

Laga sudah berlalu 30 menit tapi peluang yang diperoleh oleh Mahesa Jenar melalui Carlos Fortes masih belum bisa dipatahkan oleh Bhayangkara FC. Begitu juga peluang yang diperoleh oleh Youssef Ezzejjari masih belum bisa mencetak gol.

Selepas cooling break, laga antara keduanya dilanjutkan dengan tempo relatif tinggi dan kedua tim saling menekan jantung pertahanan lawan. Namun upaya keduanya masih belum membuahkan hasil hingga waktu memasuki menit ke 35.

Dua menit setelah itu (37’), Mahesa Jenar kembali mendapat peluang dan hampir membobol gawang Bhayangkara FC. Sayangnya sang kiper, Awan Setho masih bisa menepis tendangannya.

Tidak diduga, PSIS Semarang akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke 45+1 melalui tendangan keras Wawan Febrianto. Akhirnya kedudukan antara keduanya berakhir 1-0 dan PSIS Semarang berhasil unggul.

Tidak lama tertinggal, Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-57. Gol berhasil dieksekusi dengan baik oleh Youssef Ezzejjari dari tendangan ribbon dari Dendy Sulistyawan. Akhirnya skor kembali sama 1-1.