Hasil AFF U-19 2022, Timnas Indonesia U-19 Berada di Peringkat 4 Klasemen Grup A

  • Whatsapp
Hasil AFF U-19 2022, timnas Indonesia berada di klasemen ke 4 grup A. (Foto: Twitter/PSSI).
.

Berada di posisi ke 4 klasmen grup A, Indonesia tertinggal dari Vietnam, Myanmar dan Thailand. Sementara itu, Thailand berhasil menduduki posisi teratas klasemen grup A setelah berhasil mencetak 7 gol ketika berhadapan dengan Brunei Darussalam di stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Meraih skor seimbang ketika berhadapan dengan Vietnam, pelatih mengakui kurang puas karena sebelumnya sudah memiliki banyak peluang. Hanya saja setiap peluang belum tereksekusi dengan baik. Di sisi lain Shin Thae tetap mengakui performa timnas Indoenesia yang terbilang bagus.

Baca juga ..!

Ia juga mengakui bahwa finishing dari pemainnya memang belum maksimal namun akan terus memperbaiki agar bisa melakukan penyelesaian akhir. Diakuinya timnas U-19 Indonesia masih memerlukan timing umpan yang tepat dan kecepatan bola.

Dalam babak selanjutnya, Marselino berharap bisa meraih kemenangan. Untuk laga selanjutnya diperkirakan timnas Indonesia akan berhadapan dengan Brunei Darusalam pada hari senin, tanggal 4 Juli 2022 untuk meraih hasil yang sesuai dengan harapan.

Hasil AFF U-19 2022, timnas Indonesia berada di posisi ke 4 kalsemen grup A, masih tertinggal dari beberapa negara lainnya. Namun Shin Tae dan timnas U-19 akan terus bekerja keras untuk meraih hasil lebih baik di laga selanjutnya.