Hasil Pertandingan Arema vs Barito, Singo Edan Berhasil Lolos Semifinal!

  • Whatsapp
Hasil Pertandingan Arema vs Barito, Singo Edan Berhasil Lolos Semifinal. (Foto: Kompas.com).
.

Hasil Pertandingan Arema vs Barito pada hari Sabtu (02/07/2022) kemarin dimenangkan oleh Arema FC. Klub yang dijuluki Singo Edan ini berhasil meraih skor 5-4 atas Laskar Antasari atau Barito Putera. Hasil yang diraih oleh Arema FC ini merupakan skor yang didapatkan dengan adu penalti karena sampai menit ke 90, keduanya belum berhasil mencetak gol.

Sebagai tuan rumah, Arema FC berhasil menguasai bola lebih banyak daripada Barito Putera. Selama pertandingan berlangsung, Arema FC berhasil melakukan tembakan terarah ke gawang lawan sebanyak 5 kali, sedangkan Barito Putera hanya melakukan tembakan terarah ke gawang lawan sebanyak 2 kali.

Baca juga ..!

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dilalui Arema FC dan Bhayangkara dengan pertandingan yang cukup sengit. Keduanya berusaha memberi tekanan dan membobol pertahanan lawan. Sampai menjelang cooling break, Bagus Kaffa sebagai pemain Barito Putera harus mendapatkan sebuah kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap Irsyad Maulana.

Di babak kedua, pemain Barito Putera kembali mendapatkan kartu kuning. Kartu kuning ini diterima oleh Rizky Pora karena melakukan pelanggaran terhadap Adam Alis. Setelah pergantian pemain Arema di menit ke-53, giliran Arema FC yang mendapatkan kartu kuning karena sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh Ramdani