Manchester United Datangkan Tyrell Malacia: Begini Keterangan Fabrizio Romano

  • Whatsapp
Fabrizio Romano seorang pakar transfer dari Italia mengungkapkan bahwa Manchester United akan segera mendatangkan pemain baru yaitu Tyrell Malacia. (Foto: transfermarkt.com).
.

Fabrizio Romano seorang pakar transfer dari Italia mengungkapkan bahwa Manchester United akan segera mendatangkan pemain baru yaitu Tyrell Malacia dari Feyenoord. Keduanya dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan nilai transfer 15 juta euro dan bonus 2 juta euro.

Fabrizio dikenal sebagai julukan Si Raja Transfer pemain dan merupakan seorang jurnalis Italia yang bekerja di beberapa media ternama di antaranya The Guardian dan Sky Sport. Sebagai jurnalis ternama ia kerap mencari sumber informasi dari beragam sumber.

Baca juga ..!

Telah mencapai kesepakatan, Manchester United akan segera membuat jadwal pemeriksaan medis bagi Tyrell Malacia. Sementara itu, Erik ten Hag akan menyelesaikan dokumen dan kesepakatan yang telah ditandatangani oleh Feyenoord.

Tyrell Malacia, bek asal Belanda dikabarkan akan terbang ke Inggris hari ini (3/7/2022) untuk melakukan tes medis. Meski sebelumnya sedang libur namun ia akan segera mengakhiri masa liburnya.