Duel PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Siapa Pemenangnya?

  • Whatsapp
PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan berlangsung sore nanti (3/7/2022). (Foto: Suara.com).
.

Babak 8 Piala Presiden 2022, duel PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan berlangsung pada hari Minggu, (03/7/2022) pukul 15.30 WIB di Stadion Jatidiri, Semarang. Kedua tim pastinya sudah mempersiapkan strategi dengan matang, mengingat jadwal pertandingan yang sempat diundur yang tadinya akan digelar pada hari Sabtu, 2 Juli 2022 menjadi Minggu, 3 Juli 2022.

Saat ini, PSIS Semarang menempati posisi tertinggi di klasemen grup A dan sudah mengantongi 10 poin dengan klub lain di bawahnya adalah PSIS, Persita, Dewa United dan Persis Solo. Sedangkan di sisi lain, Bhayangkara FC menempati posisi kedua di klasemen grup C dengan 4 poin dengan posisi pertama ditempati oleh Persib Bandung dan dibawahnya adalah Bali United dan Persebaya.

Baca juga ..!

Dengan julukan Laskar Mahesa Jenar, PSIS Semarang selama 4 pertandingan terakhir di fase grup berhasil mencetak 15 gol dengan 3 kali kemenangan dan 1 hasil seri. Sementara itu, Bhayangkara FC di babak fase grup Piala Presiden 2022 berhasil mencetak 3 gol dengan 1 kali hasil seri, 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.