Tidak Rela Gelar Juara Italia Jatuh: Alessandro Florenzi Dipermanenkan AC Milan

  • Whatsapp
Alessandro Florenzi Dipermanenkan AC Milan untuk mempertahankan gelar Juara Italia. (Foto: GES-Sportfoto/Getty Images).
.

Alessandro Florenzi dipermanenkan AC Milan selama 3 tahun setelah sebelumnya banyak dijadikan pemain cadangan. Ia dipermanenkan oleh AC Milan selama 3 tahun yaitu hingga 2025.

Pada musim lalu, Alessandro Florenzi berhasil meraih gelar juara bersama AC Milan dan mencetak 2 gol dalam 30 penampilan. Ia juga menjadi bagian penting dari skuad Stefano Pioli hingga bsa mencapai Scudetto.

Baca juga ..!

Alessandro Florenzi terbilang sering tampil dalam 24 pertandingan dan 12 di antaranya sebagai starter. Selama berstatus sebagai pemain Roma, Alessandro Florenzi kerap dipinjamkan ke beberapa klub seperti Valencia, Paris Saint Germain hingga Milan.

Memasuki tahun 2022 terakhir, Allesandro pernah membela Roma namun kalah dari Piala Italia saat berhadapan dengan Juventus. Kurang lebih, sudah 48 kali, Alessandro Florenzi membela timnas Italia dan terakhir ia membela Nations League saat berhadapan dengan Inggris dan skor pun berakhir 0-0.

Saat ini, Alessandro Florenzi tengah melanjutkan karier di kota Mode dan siap melaju ke Piala Dunia 2022 dengan memperebutkan posisi bek kanan inti. Kemampuannya tidak diragukan setelah berhasil mencetak 28 gol dari 280 laga dalam beragam kompetisi.

Kontrak saat ini merupakan kesepakatan permanen kedua Florenzi setelah sebelumnya bergabung bersama AS Roma pada tahun 2011. Namun ia juga sempat dipindahkan ke Valencia dan Paris Saint-Germain (PSG).

Jadi Harapan, Alessandro Florenzi Dipermanenkan AC Milan

Alessandro Florenzi Dipermanenkan AC Milan dan kini ia menjadi harapan untuk mempertahankan gelar juara Italia pada musim depan. AC Milan sebelumnya meraih gelar juara Italia setelah penantian 11 tahun.