Menempati Posisi Penting di Liverpool: Mohamed Salah Perpanjang Kontrak

  • Whatsapp
Salah perpanjang kontrak bersama Liverpool hingga tahun 2025. (Foto: premierleague.com)
.

Mohamed Salah perpanjang kontrak tiga tahun bersama Liverpool. Sementara itu, kontrak Mohamed Salah sebelumnya akan berakhir pada bulan Juni 2023. Kesepakatan antara keduanya berlangsung pada hari Jumat (1/7/2022).

Kontrak antara Mohamed Salah dan Liverpool telah diumumkan secara resmi oleh klub The Red itu. Dalam kontrak tersebut, Salah akan menerima gaji sebesar 350 ribu pounds atau setara 6,3 miliar dalam setiap pekannya. Namun dalam pengumuman itu, Liverpool tidak mengatakan secara pasti kapan berakhirnya kontrak tersebut tapi beberapa media Inggris mengatakan selama 3 tahun yaitu sampai 2025.

Baca juga ..!

Dalam 5 musim, Mohamed Salah telah mencetak 156 gol dari 254 penampilan dan ia siap mengabdikan dirinya lebih lama. Ia pun mengaku senang melakukan perpanjangan kontrak bersama Liverpool. Salah juga mengungkapkan sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memenangkan trofi kembali.

Salah menambahkan akan terus melakukan yang terbaik dan bekerja lebih keras untuk mendapat hasil lebih baik. Ia juga berharap adanya dorongan besar dari para penggemar untuk mendapatkan trofi lagi dalam laga musim depan.

Memegang Posisi Penting di Liverpool, Salah Perpanjang Kontrak

Salah perpanjang kontrak dan diakui memegang posisi penting di Liverpool. Ia sebelumnya didatangkan dari AS Roma pada tahun 2017. Semenjak bergabung bersama The Red, Salah berhasil mendapatkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions. Ia berhasil mengangkat dua trofi Liga Inggris dan Piala FA.