Jangan Terlewat! Saksikan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC Melalui Link Live Streaming di sini

  • Whatsapp
Laga antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan berlangsung besok sore (3/7/2022). (Foto: Unsplash/mikkelwilliam).
.

Babak perempat final PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan berlangsung hari Minggu, 3 Juli 2022, pukul 15.30 WIB di stadion Jatidiri, Semarang. Laga antara keduanya akan disiarkan melalui Indosiar dan live streaming Vidio.

Pada babak penyisihan sebelumnya, PSIS Semarang berhasil keluar menjadi juara grup dengan skor 10 poin. Sementara itu, Bhayangkara FC berhasil menduduki posisi runner up grup C.

Baca juga ..!

Babak sebelumnya, PSIS Semarang pernah bertemu dengan Bhayangkara FC pada Liga 1 2022 di stadion Moch Soebroto, Magelang. Laga tersebut dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor 3-2.

Untuk pertandingan besok sore, PSIS Semarang harus berhati-hati terhadap bek Bhayangkara FC yaitu Henderson dengan tendangan bebasnya. Laga antara keduanya akan menjadi adu strategi antara kedua pelatih baru yaitu Widodo Cahyono (Bhayangkara FC), PSIS Semarang (Sergio Alexandre).

Bhayangkara FC harus hati-hati terhadap beberapa pemain asing yag sejak awal sudah bertanding dalam event Piala Presiden 2022. Salah satunya Carlos Fortes, pencetak gol terbanyak.  Untuk link streaming pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC bisa diakses melalui link berikut, klik di sini.