Ini Prediksi Hasil Pertandingan Barito Putera vs Arema FC di Jadwal Piala Presiden Sore Nanti

  • Whatsapp
Jadwal Piala Presiden 2022 sore ini Barito Putera vs Arema FC. (Foto: Instagram/psbaritoputeraofficial).
.

Jadwal Piala Presiden 2 Juli 2022 pukul 15.30 hari ini ada Arema FC vs Barito Putera. Pertandingan antara keduanya akan berlangsung di stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Dalam laga semi final Piala Presiden 2022 nanti diprediksi permainan antara keduanya akan berlangsung sengit. Sebagai juara grup sebelumnya, Arema FC akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan nanti sore.

Baca juga ..!

Barito Putera mengakui keunggulan Arema FC dan kompoisi pemainnya yang mana memiliki banyak pengalaman dan nama besar. Dua pemain Arema FC yang cukup terkenal di antaranya Dendi Santoso dan Evan Dimas.

Meski begitu, Barito Putera berjanji akan memberikan perlawanan terhadap permainan Arema FC. Sang pelatih mengaku akan tetap berusaha dengan mengandalkan pemain muda yang masih mau bekerja keras dan timnya akan menang secara terbuka.

Prediksi Hasil Pertandingan Arema FC vs Barito Putera

Untuk memprediksi hasil pertandingan Arema FC vs Barito Putera dalam jadwal Piala Presiden 2022 sore nanti bisa dilihat dari beberapa hasil pertandingan dalam laga penyisihan grup beserta lawan yang pernah bersaing dengannya. Prediksi juga bisa dilakukan dengan melihat kekuatan antara keduanya.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Arema FC berhasil menang 2 kali dan kalah 1 kali. Arema FC unggul dengan skor 1-0 ketika berhadapan dengan TR Kabo dan Persik Kediri. Namun kalah dari PSM Makasar 0-1.