Harus Adu Penalti dengan PSS Sleman! Ini Skor Persib Semalam

  • Whatsapp
Skor Persib semalam kalah dalam babak penalti (1/7/2022). (Foto: Laman Resmi Piala Presiden 2022).
.

Skor Persib semalam pukul 20.30 WIB di stadion Si Jalak Harupat berakhir sama. Alhasil Persib vs PSS Sleman bermain adu penalti. Skor pada babak perempat final Piala Presiden 2022 antara keduanya berakhir 1-1.

Dalam babak adu penalti, Persib Bandung kalah dari PSS Sleman. Achmad Jufriyanto dan Erwin Ramdani gagal mengeksekusi tendangan. Hal ini membuat PSS Sleman mendapat skor lebih unggul 4-2 dan dipastikan lolos ke babak semi final.

Baca juga ..!

Kekalahan Persib Bandung dalam adu penalti cukup disesalkan, terlebih mereka tidak bisa menurunkan skuad terbaik seperti David da Silva dan Ciro Alves yang mengalami cedera. Sementara itu, PSS Sleman menang dari Persib Bandung yang mana nantinya akan berhadapan dengan salah satu pemenang antara PSM Makasar vs Borneo FC.

Skor Persib Semalam Berakhir 1-1, Begini Jalannya Pertandingan antar Keduanya

Semenjak laga keduanya dimulai, Persib tampil lebih menyerang dan mendapat peluang pada menit ke-5. Peluang itu diciptakan oleh Ricky Kambuaya namun masih belum berhasil menemui sasaran. Sementara itu, PSS Sleman memberikan serangan balik pada menit ke-8 namun tendangan dari Rifky Suryawan masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-19, Persib Bandung mencoba menguasai permainan dan menembus pertahanan PSS Sleman namun upaya Ricky masih belum menemui sasaran. Beberapa menit berlalu, Persib kembali mencetak gol pada menit ke-32 tapi tembakan dari kaki kiri Febri Haryadi masih berada di kotak luar penalti dan menyamping ke sisi kiri gawang PSS Sleman.

Waktu berlalu, memasuki menit ke 40, PSS Sleman berhasil mengarahkan bola menuju gawang Persib. Namun tendangannya masih dianolir oleh wasit karena offside. Sisa beberapa menit, akhirnya babak pertama berakhir dengan skor 0-0.