Lewandowski ingin Keluar: Bayern Munchen Tolak Tawaran ke-3 Barcelona

  • Whatsapp
Bayern Munchen Tolak Tawaran ke-3 Barcelona. Sementara itu, Lewandowski ingin keluar dan bergabung bersama Barcelona. (Foto/Getty Images/Alex).
.

Bayern Munchen tolak tawaran ke-3 Barcelona sehingga keinginan Lewandowski untuk keluar dari Bayern Muchen tertahan. Lewandowski sendiri ingin keluar dan segera bergabung bersama Barcelona.

Sebelum tawaran ke-3, Barcelona sudah mengajukan penawaran pertama senilai 25 juta euro tapi ditolak oleh Bayern Munchen. Selanjutnya Barcelona menaikan tawaran jadi 35 juta euro dan bonus 5 juta euro pada menawaran kedua namun masih ditolak. Hingga terakhir kalinya tawaran dinaikan jadi 40 juta euro dan bonus 5 juta euro.

Baca juga ..!

Kehadiran Lewandowski cukup dinantikan oleh Bayern Munchen pada sesi latihan pramusim. Meski masih ditolak, Barcelona belum menyerah untuk mentransfer Lewandowski. Terlebih keduanya telah membuat kesepakatan secara personal.

Tidak hanya menarik Lewandowski, rupanya pada bursa transfer musim panas 2022/2023, Barcelona sibuk mengincar pemain lainnya. Salah satunya menggagalkan upaya Chelsea untuk mentransfer Rapinha. Namun jika tidak berhasil maka Barcelona akan fokus untuk mendapatkan Lewandowski.

Selain Barcelona, ternyata masih ada klub besar lainnya yang turut mengincar Lewandowski. Tiga di antaranya Manchester United, Paris Saint Germain dan Chelsea. Ketertarikan klub besar itu tidak lain karena keberhasilan Lewandowski mencetak 344 gol setelah 8 tahun bergabung bersama Bayern Munchen.

Bayern Munchen Tolak Tawaran ke-3 Barcelona, Upaya Lewandowski untuk Keluar Jadi Tertahan

Bayern Munchen tolak tawaran ke-3 Barcelona membuat Lewandowski tertahan. Terlebih gelandang terbaik itu masih memiliki sisa kontrak hingga Juni tahun 2023. Meski begitu, masih ada peluang bagi Barcelona untuk membawanya jika mampu memberikan penawaran terbaik.