David da Silva dan Ciro Alves Absen: Ezra Walian jadi Tumpuan Persib Bandung

  • Whatsapp
David da Silva dan Ciro Alves Absen. Ezra Walian jadi tumpuan Persib Bandung pada laga perempat final nanti malam (1/7/2022). (Foto:Adam Husein/Republik Bobotoh).
.

Dua penyerang Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves dipastikan absen dalam laga perempat final Piala Presiden 2022 nanti malam. Keduanya mengalami cedera dan terpaksa harus beristirahat usai melawan Persebaya pada laga penyisihan grup.

Dari tiga penyerang sebelumnya, tersisa satu orang yang masih fit yaitu Ezra Walian. Meski namanya tidak terlalu fantastis dibanding mereka, laga nanti malam bisa dijadikan ajang pembuktian diri oleh Ezra Walian. Sebelumnya ia banyak berjasa sebagai penyuplai bagi pemain Persib Bandung untuk mencetak gol.

Baca juga ..!

Ezra termasuk salah satu orang yang tepat untuk efisiensi dan kreativitas di sepertiga akhir serangan Persib Bandung. Ia memiliki kualitas passing dan visi bermain dalam menciptakan serangan maung Bandung yang lebih memuncak. Sebagai informasi, Ezra juga pernah bermain di akademi Ajax Amsterdam bersama pemain  sekaliber Frankie De Jong, bek Juventus, Matthijs de Ligt dan Donny van de Beek.

David da Silva dan Ciro Alves Absen, Ezra Walian Jadi Tumpuan

Ezra Walian sebetulnya bukan target man meski memiliki postur tubuh ideal. Namun Ezra memiliki taktik bola dan kecepatan yang cukup mumpuni. Pada putaran pertama laga, ia banyak bermain sebagai striker utama dan lebih banyak main melebar serta penetrasi dari sisi lapangan.