Macan Kemayoran Kalah Lagi: Berikut Hasil Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022

  • Whatsapp
Madura United vs Persija Jakarta berakhir 2-1 (28/6/2022). (Foto: Unsplash/LordHenriVoton).
.

Pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta telah berlangsung kemarin malam, Selasa, 28 Juni 2022, pukul 20.30 WIB di stadion Segiri Samarinda,. Meski Madura United berhasil memenangkan pertandingan, keduanya sudah dipastikan gagal masuk ke perempat final.

Dalam 4 laga pertandingan fase grup Piala Presiden 2022, Persija Jakarta tidak mampu menambah poin. Dalam 4 kali pertandingan, Macan Kemayoran masih menempati peringkat terakhir klasemen grup B dengan skor 0 poin. Sedangkan Madura United berada di peringkat 4 klasemen grup B dengan skor 5 poin.

Baca juga ..!

Jalannya Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta

Memasuki babak pertama pertandingan Madura United vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran mulai mengambil inisiatif menyerang pertahanan Madura United melalui Ilham Rio Fahmi.  Sayangnya tendangan yang dilepaskan masih mengarah ke dalam pelukan Miswar Saputra.

Melalui kerjasama apik bersama pemain, Frengky Missa kembali mendapat ruang untuk menembak lini tengah namun masih melambung di atas mistar gawang. Setelah melewati 10 menit pertama dan mengahadapi beberapa kali tekanan dari Persija Jakarta, Madura United mulai tampak menyerang.

Laga berjalan cukup alot, baru memasuki menit ke 36, Madura United mulai mengancam gawang Persija Jakarta. Sayangnya tendangan yang dilepaskan oleh Lulinha masih belum tepat sasaran. Kembali mendapat peluang pada menit ke 44, Firza Andika melepaskan tendangan keras dari kaki kirinya dan hanya mengenai jaring sebelah kiri gawang.

Akhirnya pada babak pertama setelah tambahan waktu diberikan, Madura United mulai bisa memecah kebuntuan. Lulinhha, striker Brasil berhasil memanfaatkan sepak pojok dan skor pun berubah 0-1.