Pupus Masuk Perempat Final Piala Presiden 2022: ini Hasil Pertandingan Borneo FC vs Rans Nusantara

  • Whatsapp
Skor Rans Nusantara vs Borneo FC berakhir 3-0 (28/6/2022). (Foto: Unsplash/gorodenkoff).
.

Laga antara Borneo FC vs Rans Nusantara Piala Presiden 2022 grup B telah berlangsung pada hari Selasa, 28 Juni 2022 pukul 16.00 WIB. Sayangnya pertandingan dimenangkan oleh Borneo FC sehingga harapan Rans Nusantara mengejar poin Barito Putera harus pupus.

Rans Nusantara menduduki posisi ketiga klasemen grup B dengan skor 5 poin. Sementara itu, Barito Putera menduduki peringkat ke 2 dengan skor 6 poin. Kalah dalam laga pamungkas kemarin membuat Rans Nusantara gagal masuk ke babak perempat final.

Baca juga ..!

Babak pamungkas kemarin menutup pertandingan Piala Presiden 2022 fase grup A-D. Sudah ada 8 tim yang dipastikan lolos ke babak 8 besar di antaranya Arema FC, Borneo FC, PSIS Semarang, Persib Bandung, Barito Putera, Bhayangkara FC, PSS Sleman dan PSM Makasar.

Jalannya Pertandingan Borneo FC vs Rans Nusantara

Memasuki babak pertama pertandingan, Rans Nusantara terlihat dominan dalam melakukan serangan. Terbukti pada menit ke 3, tim besutan Andara itu mampu mengancam pertahanan Borneo FC melalui Alfin Tuasalamony. Sayangnya peluang tersebut masih bisa digagalkan oleh kiper. Akhirnya hingga menit ke 15 skor masih tetap 0-0.

Pada menit ke 34, Rans Nusantara hampir saja unggul dari Borneo FC melalui Septian Bagas namun masih ke samping gawang. Akhirnya Borneo FC berhasil mendominasi permainan pada 5 menit terakhir babak pertama. Tapi skor masih berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua Borneo FC vs Rans Nusantara Piala Presiden 2022, tepatnya menit ke 53 pertandingan, tempo permainan masih tetap sama dengan laga pertama tetapi Borneo unggul melalui tendangan bebas Matheus Pato. Mereka kembali mencetak gol pada menit ke 64 selepas Stefano Lilipaly berhasil mengeksekusi tendangan penalti dan skor berubah 2-0.