Laga Pamungkas Fase Grup! Berikut Prediksi Hasil Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta Nanti Malam

  • Whatsapp
Pertandingan pamungkas antara Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022 akan berlangsung hari ini (28/6/2022). (Foto: Unsplash/gorodenkoff).
.

Pertandingan pamungkas antara Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022 akan berlangsung hari ini, Selasa 28 Juni 2022 pukul 20.30 WIB di stadion Segiri, Samarinda. Meski keduanya memiliki sisa pertandingan nanti malam namun tidak bisa menyusul poin untuk masuk ke babak perempat final.

Persija Jakarta berada pada peringkat terakhir klasemen grup B dengan skor 0 poin. Sementara itu, Madura United berada di peringkat 4 klasemen grup B dengan skor 2 poin. Keduanya cukup tertinggal banyak poin dari Cilegon United, Barito Putera dan Borneo FC.

Baca juga ..!

Prediksi Hasil Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta

Prediksi hasil pertandingan Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022 bisa dilihat dari 3 laga sebelumnya. Dalam tiga laga sebelumnya, Madura United memperoleh hasil 2 kali seri dan satu kali kalah. Sedangkan Persija Jakarta kalah dalam 3 kali pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan pertama, Madura United kalah ketika melawan Borneo FC dengan skor tipis 1-0. Laga kedua berakhir seri 0-0 ketika berhadapan dengan Cilegon United. Sedangkan pada laga ketiga berakhir seri 1-1 ketika berhadapan dengan Barito Putera.

Di sisi lain, Persija Jakarta kalah ketika berhadapan dengan Barito Putera dan skor berakhir 0-2. Pada laga kedua, Persija Jakarta kalah telak dari Cilegon United dengan skor 1-5. Kembali kalah pada laga ketiga ketika berhadapan dengan Borneo FC, skor berakhir 1-2.