Gagal Masuk Perempat Final Piala Presiden 2022, ini Hasil Pertandingan Persita Tangerang vs Persis Solo

  • Whatsapp
Laga antara Persita Tangerang vs Persis Solo berakhir 1-0 (27/6/2022). (Foto: Twitter @Persita Tangerang Official).
.

Laga antara Persita Tangerang vs Persis Solo telah berlangsung pada hari Selasa (27/6/2022), pukul 20.30 WIB dengan skor tipis 1-0. Berada di posisi ketiga klasemen grup A. Persita Tangerang gagal masuk ke babak perempat final Piala Presiden 2022 meski telah mengalahkan Persis Solo.

Persita Tangerang masih tertinggal dari PSS Sleman karena hanya memiliki skor 6 poin. Sementara itu, PSS Sleman berhasil unggul 1 poin dari Persita Tangerang. Akhirnya dengan skor akhir 7 poin, PSS Sleman yang berhasil lolos dari grup A menyusul PSIS Semarang.

Baca juga ..!

Jalannya Pertandingan Persita Tangerang vs Persis Solo

Memasuki babak pertama pertandingan, Persis Solo tampak lebih menekan dan berhasil menciptakan peluang pada menit kedua melalui Kanu Helmiawan. Namun sayangnya masih melambung di atas mistar gawang Persita Tangerang.

Terus ditekan oleh Persis Solo, Persita Tangerang tetap memberikan perlawanan dan menciptakan peluang emas pada menit ke 13 melalui Ramiro Fergonzi namun masih melebar ke kanan gawang Persis Solo. Selepas itu, laga kembali berlangsung sengit dan saling jual beli serangan.

Memasuki menit ke 30 pertandingan Solo skor Persita Tangerang vs Persis masih 0-0 namun pada 5 menit terakhir, Persita Tangerang berhasil menecetak gol, tepatnya di menit ke 44 melalui tendangan Elisa Basna. Persita Tangerang akhirnya berhasil unggul 1-0 atas Persis Solo.

Lanjut babak kedua, Persis Solo meningkatkan tempo permainan dan melancarkan serangan menuju gawang Persita Tangerang. Beberapa kali menebar ancaman, akhirnya Persis Solo mendapat hadiah Pealti pada menit ke 52. Sayangnya peluang itu gagal dimanfaatkan oleh Arif Munit.