Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022, ini Hasil Pertandingan PSS Sleman vs Dewa United

  • Whatsapp
PSS Sleman berhasil masuk ke babak perempat final Piala Presiden 2022 usai mengalahkan Dewa United (27/6/2022). (Foto: Unsplash/andresr).
.

Laga antara PSS Sleman vs Dewa United grup A telah berlangsung kemarin sore, pukul 16.00 WIB, Senin, 28 Juni 2022 di stadion Manahan, Solo. Berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 1-0 dipastikan PSS Sleman masuk ke babak perempat final menyusul PSIS Semarang.

Ze Valentene, pemain asal Portugal berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke 70 dan membawa PSS Sleman ke babak 8 besar. Laga keduanya berlangsung cukup menegangkan dan saling melancarkan serangan karena merupakan babak pamungkas.

Baca juga ..!

Hingga saat ini sudah ada 7 tim yang dipastikan lolos ke perempat final yaitu PSIS Semarang, PSS Sleman, Bhayangkara FC, Borneo FC, Persib Bandung, Arema FC dan PSM Makasar. Sementara itu hanya tersisa 1 tiket lagi yang akan diperebutkan oleh Rans Nusantara dan Barito Putera. Adapun untuk Madura United dan Persija Jakarta dipastikan tidak mampu mengejar poin.

Jalannya Pertandingan PSS Sleman vs Dewa United

Laga antara PSS Sleman vs Dewa United berlangsung sengit sejak babak pertama dimulai. Karim Rossi langsung memberikan tekanan terhadap PSS Sleman dan mulai menguasai bola pada 3 menit pertama pertandingan.

PSS Sleman mengerahkan skuad penyerang seperti Boaz Solossa, Todd Ferre dan Ze Valente untuk menembus pertahanan Dewa United. Sayangnya ketika Za Valentene melepaskan umpan di dekat gawang Dewa United tidak ada yang menyambutnya dengan baik.