Berita Marshanda Terbaru : Cerita Marshanda Mengaku Ikhlas Bila Harus Meninggal

  • Whatsapp
marshanda dulu dan sekarang
( foto : instagram.com/marshanda99 )
.

Warisan Untuk Sienna, Anak Marshanda

Marshanda telah mengantisipasi kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi di hidupnya. Ia kini telah menyiapkan warisan untuk putri kecilnya, Sienna Amera Kasyafani. 

Sienna merupakan anak semata wayang Marshanda dengan Ben Kasyafani. Sebagai seorang ibu yang sangat menyayangi putrinya, kini, ia telah menyiapkan warisan untuk putri semata wayangnya. 

Baca juga ..!

Salah satu warisan yang disiapkan untuk putrinya yaitu sebuah lagu. Marshanda telah membuat sebuah lagu dengan sepenuh hati untuk Sienna. Lagu ini diharapkan dapat membuat Sienna memiliki pegangan hidup dan lebih dekat dengan Yang Maha Kuasa. 

Cerita Marshanda di Podcast Denny Sumargo

Baru baru ini, marshanda telah hadir di podcast Denny Sumargo. Dalam podcast tersebut, ia menceritakan berbagai isi hatinya, perasaannya dan bagaimana rencananya ke depan. 

Pada Denny Sumargo, Marshanda menceritakan bahwa ia merasa telah mengalami firasat-firasat kematian. Mendengar hal tersebut, Denny Sumargo sontak kaget dan tidak menyangka.

Marshanda berkata pada Denny bahwa ia pernah mendengar dari orang lain bahwa orang yang akan meninggal itu biasanya memiliki firasatnya sendiri. Selain merasakan firasat kematian, Marshanda juga mengaku bahwa ia mengalami kejadian-kejadian aneh yang tidak biasa. Contohnya, saat ia sedang berbicara dengan Sienna di telepon, ia tanpa sadar tiba-tiba memberikan petuah kehidupan untuk Sienna.

Selain itu, Marshanda juga diketahui mendapat kiriman foto aneh dari anaknya. Dalam foto tersebut, ada wajah Marshanda, pistol dan tulisan Rest In Peace (RIP). Menurut Marshanda, itu mungkin saja pertanda untuknya.