Kronologi Marshanda Hilang di Amerika Serikat, Sudah Berpamitan Ke Anak

  • Whatsapp
marshanda hilang
.

Berita Marshanda terbaru hari ini cukup mengejutkan, pasalnya artis pemain sinetron Bidadari itu dikabarkan telah hilang di Amerika Serikat, tepatnya di Kota Los Angeles.

Marshanda datang ke Kota Los Angeles tiga hari yang lalu. Rencananya, Marshanda akan bertemu dengan sahabatnya Sheila Salsabila. Marshanda melakukan temu janji pada pukul 12.00 siang hari waktu setempat. Namun, jam 9 malam, Marshanda baru bisa menghubungi Sheila. Saat menelpon Sheila, Marshanda mengaku sedang berbincang dengan seseorang di bandara. Karena khawatir, Sheila pun melapor pada polisi setempat. 

Baca juga ..!

Tak butuh waktu lama, Sheila langsung menjemput Marshanda di bandara dan berhasil menemukannya. Namun, saat ditemui, Marshanda sedang dalam keadaan bingung. Bahkan, ia terlihat tidak memakai alas kaki. Melihat kondisi sahabatnya yang kebingungan, Sheila langsung membawa pergi dari bandara, agar sahabatnya tersebut bisa beristirahat. Bagasi sengaja belum diambil, karena takut Marshanda belum makan dan istirahat.

Keesokan harinya, Sheila berencana untuk membawa koper milik Marshanda di bandara, namun Marshanda menolak. Ia meminta untuk diantar ke pantai, ingin melihat sunset katanya. 

Setelah itu, Marshanda menghilang kembali. Setelah dilakukan pencarian, Marshanda ditemukan di jalanan. Tak sampai disitu, Marshanda kembali menghilang lalu ditemukan kembali sampai tiga kali.

Kali ketiga Marshanda hilang, Sheila langsung meminta bantuan kepada beberapa orang termasuk netizen. Ia khawatir, karena temannya sepertinya sedang berada dalam kondisi manik bipolar.