Inilah Kronologi dan Penyebab Meninggalnya Putra Buya Arrazy Yang Tertembak Senjata Api

  • Whatsapp
.

Kronologi Kejadian Tertembaknya Putra Buya Arrazy

Peristiwa yang nahas ini berawal ketika Buya Arrazy mengunjungi rumah keluarganya di desa Palang, Kabupaten Tuban, untuk bersilaturahmi pada hari Rabu tanggal 22 juni 2022.

Pada saat mengunjungi keluarganya, tepatnya mertuanya. Buya Arrazy dan keluarga dikawal oleh pihak kepolisian. Singkatnya, kejadian tersebut terjadi saat orang-orang hendak menunaikan ibadah shalat dzuhur.

Baca juga ..!

Seorang anggota polri yang bertugas mengawal secara pribadi Buya Arrazy meletakkan senjata api yang dibawanya di tempat yang aman. Namun, nampaknya, senjata api tersebut ditemukan oleh anak pertama Buya yang berinisial H berusia 5 tahun.

Ia mengambil senjata api tersebut. Karena tidak tahu mengenai senjata api, H menganggap senjata tersebut sebagai mainan. Ia pun bermain main dengan senjata api tersebut. Ia bermain dengan adiknya yang menjadi korban. Tak lama setelah mereka bermain, terdengarlah suara letusan yang cukup kencang yang berasal dari senjata tersebut. Saat itu, sebuah peluru telag mengenai tubuh anak kedua Buya.

Anak tersebut diketahui langsung meninggal di tempat. Ia tertembak di bagian leher dekat dengan dagunya. Sejauh ini, tidak ada unsur kesengajaan dalam peristiwa ini. Semuanya murni karena kelalaian dan ketidaksengajaan.

Namun, meski demikian, polisi masih menelusuri peristiwa tersebut dan menyelidikinya. Nah itulah kronologi meninggalnya putra Buya Arrazy karena senjata api. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah menghadapinya.